Jumat, 11 Desember 2015

Undangan Pernikahan Unik dari Tas

Undangan Pernikahan Unik Berbentuk Tas


Nursajaya.com – Undangan Pernikahan Unik dari Tas Souvenir menjadi produk andalan kami pada awal tahun 2016 ini,sangat cocok untuk anda para calon pengantin yang sedang mencari undangan pernikahan unik dan murah,cantik tentunya bermanfaat juga , undangan ini sekaligus bias dijadikan Tas untuk membawa barang barang ringan calon tamu undnagan anda jadi tidak sekali buangsetelah dibaca oleh tamu undangan.apalgi di undangan pernikah unik dari tas spunbond ini ada nama pengantin dan konsep undangan yang unik menjadi kenang-kenangan yang tidak terlupakan.


Undanga pernikahan Unik Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas + Foto


Undanga pernikahan Unik Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas + Foto


Undangan Pernikahan Unik dari Nursajaya.com dibuat dari kain spunbon / kain furing yang ramah lingkungan dan memiliki warna yang menarik , warna kain ,warna sablon dan desain direquest sesuai permintaan dan selera pemesan, bias juga ditambah foto full color menggunakan bahan vinyl .


Harga Undangan Pernikahan Unik


Harga Undangan Pernikahan Unik ini mulai Rp 3000/pcs harga sudah termasuk sablon dan kemasan plastik yang cantik


Apakah anda tahu keunikan undangan pernikahan anda dapat menonjolkan jati diri? Dengan menggunakan undangan pernikahan yang mempunyai bentuk unik tak hanya membuat senang bagi pengundang namun juga mebuat senang yang diundang,hal ini terbukti dari sesuatu yang tersirat didalamnya, namun tahukah anda apakah makna yang tersirat dari undangan pernikahan unik bentuk tas yang tercermin pertama kali dalam suatu acaraa pernikahan yang diadakan.


Undangan Pernikaha Unik Bentuk Tas Batik Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas Batik


Undangan Tas Batik 3

Adapun keunikan jika anda menggunakan undangan pernikahan unik bentuk tas ini


  1. Menunjukkan pribadi anda yang unik dan juga memiliki nilai seni yang tinggi,hal ini dapat dilihat karna tidaksemua orang menggukan undangan pernikah berbentuk tas dan kain spunbond, kebanyakan orang menggunakan undangan dari kertas yang umum digunakan.

  2. Undangan pernikahan unik berbentuk tas dengan motif dan gaya menunjukkan bahwa pribadi yang memilih merupakan seseorang yang ingin tampil beda dengan orang lainingin terlihat special dan juga menonjol didepan banyak orang.

  3. Menggunakan Undangan Unik bentuk tas mencerminkan orang yang bijaksana karna undangan pernikahan yang digunakan tidak sekali buang bisa diunakan kembali menjadi tas yang dapat membawa barang barang anda sehingga undangan unik ini tidak mubadzir bisa dimanfaatkan lagi sebagai benda yang berguna.

Untuk pemesanan Undangan Pernikahan Unik ini anda bisa dating ke Galery kami langsung atau bisa menghubungi kami via telpon di nomor yang tertera di website ini


Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas Pegangan Bulat Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas Pegangan Bulat


Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas Pegangan Bulat Undangan Pernikahan Unik Bentuk Tas Pegangan Bulat



Undangan Pernikahan Unik dari Tas
Undangan Pernikahan Unik Berbentuk Tas
Nursajaya.com – Undangan Pernikahan Unik dari Tas Souvenir menjadi produk andalan kami pada awal tahun 2016 ini,sangat cocok untuk anda para calon pengantin yang sedang mencari undangan pernikahan unik dan murah,cantik tentunya bermanfaat juga , ...

Undangan Pernikahan Unik dari Tas

1 komentar: